Pin It

Puding J.loz menggugah selera

jl

Asyil (50) pelaku UKM yang menjual produk Puding yang berada di Acara seminar yang diadakan Kementerian Kehutanan RI Jakarta Pusat  Pusat. Ia  menjual Puding dengan olahan olahan alami yaitu dengan Rumpu laut serta olahan dari bahan bahan alami, Produk ini tidak mencampurkan bahan bahan seperti telur, susu, serta santan. Makanan ini adalah makanan pertama yang ada di Indonesia dengan system dan tekstur yang baik dan lembut.

“Awalnya  dengan modal dengan lemari pendingin, untuk mendinginkan olahan tersebut dan untuk bahan baku itu sangat terbatas karena disesuaikan dengan kapasitas atau jumlah produksi yang akan di buat sesuai dengan pesanan.” Katanya.

“Pendapatan usaha ini  setiap bulan sangat bervariasi karena sampai saat ini kita lebih banyak melayani pesanan tidak menjual di mall – mall karena untuk melayani pesanan sudah ramai, oleh karna itu saya tidak menjual  di mall – mall atau di toko-toko.”

Ia menambahkan “rencana kedepanya akan lebih mengembangkan usaha ini semaksimal mungkin dan ingin merekrut banyak orang serta meningkatkan lapangan pekerjaan.”

%d bloggers like this: