Pasang IKLAN

Kenapa Anda harus memasang iklan di Praktekin.com?

Jika Anda wirausaha yang sedang dan akan mengembangkan usaha Anda melalui sistem kemitraan atau waralaba, situs Praktekin sangat cocok untuk usaha Anda. Karena situs Praktekin ini setiap hari dikunjungi tidak kurang dari 300 pengunjung tertarget. Pengunjung situs Praktekin adalah orang-orang yang sedang mencari ide usaha atau ingin mengembangkan usahanya. Jadi, jika Anda memasang iklan di situs Praktekin ini, Anda akan bertemu dengan calon-calon mitra yang bisa jadi tertarik dengan usaha atau bisnis yang sedang Anda jalankan.

Situs ini dikenal masyarakat melalui sosial media dan mesin pencarian seperti Google, Bing dan Yahoo. Semua pengunjung adalah orang-orang yang haus akan informasi seputar bisnis dan pengembangannya.

Kami memiliki beberapa fanpage facebook yang kami gunakan untuk mendorong lebih banyak pengunjung mengunjungi situs Praktekin.

Kami menawarkan beberapa jenis iklan yang bisa Anda jadikan bahan pertimbangan sebelum memasangnya di situs Praktekin.

  1. Jenis Iklan Banner

Jenis iklan banner adalah jenis iklan berupa gambar dengan berbagai ukuran yang disediakan, mulai dari ukuran 468×60, 728×90, 300×250 dan 300×600. Iklan banner ini disediakan link langsung ke website usaha/bisnis Anda. Dimana desain banner dari perusahaan Anda. Banner akan dipasang selama 30 hari atau 1 bulan. Berapa harga setiap ukuran tersebut?

Ukuran 468×60 harga 50 ribu/ bulan

Ukuran 728×90 harga 75 ribu/ bulan

Ukuran 300×250 harga 100 ribu/ bulan

Ukuran 300×600 harga 250 ribu/ bulan

2.  Jenis Iklan Posting

Merupakan jenis iklan artikel dengan jumlah kata sebanyak 500 kata, jenis iklan ini bisa juga digunakan sebagai backlink untuk website usaha atau bisnis Anda. Iklan jenis posting ini bersifat tetap dan tidak akan dihapus. Berapa harga untuk sebuah iklan posting? Harganya Rp. 100 ribu (sekali bayar) dimana artikel sudah kami siapkan, dan Anda hanya menyiapkan nomer telpon, pin Bb, website usaha.

3.  Jenis Iklan Banner Plus

Merupakan jenis iklan kombinasi antara iklan banner dan iklan posting, banner akan kami sediakan dengan ukuran 300×250. Menariknya, iklan jenis ini akan dibantu iklan berbayar menggunakan sosial media selama 1 bulan penuh. Selama 1 bulan iklan banner akan tetap muncul, namun setelahnya jika tidak ada perpanjangan akan digantikan dengan iklan banner yang lainnya. Sedangkan iklan posting akan tetap ada selamanya. Berapa biaya yang dibutuhkan untuk memasang Iklan Banner Plus? Biaya Rp. 750 ribu/bulan